Minggu, 01 Agustus 2010

Pengertian Cetik

Pengertian cetik pada dasarnya adalah racun , tetapi racun ini bisa dikendalikan oleh orang2 tertentu yang menguasai ilmu ini dengan mantera2 tertentu. Mengapa dibilang racun…? Karena bahan2 yang digunakan untuk membuat cetik adalah sangat berbahaya..seperti serpihan kuningan yang memang dalam ilmu kimia merupakan bahan yang sangat berbahaya, binatang yang memiliki racun tertentu, medang (bulu halus pada bambu) dan masih banyak lagi bahan2 yang lainnya….

Cara kerja cetik ialah dilakukan dengan ditaruh di makanan ataupun minuman orang yang hendak kita celakai..! jika orang tersebut memakan / meminum hidangan yang telah berisi cetik maka orang tersebut akan merasakan sakit yang luar biasa..! tetapi sakit tersebut bisa dirasakan beberapa jam kemudian, beberapa hari kemudian, ataupun beberapa bulan kemudian, tergantung bahan dan keinginan si pembuat cetik tersebut kapan cetik itu akan bereaksi pada sasarannya..!

Cetik juga bisa kita umpamakan sebagai gelombang elektonagnetik yang memiliki sinyal2 tertentu dan dapat dikendalikan..! “ Misalkan kita menginginkan meledakan bom di suatu tempat, kita sudah menaruh bom tersebut di tempat yang kita ingin ledakan..! kita akan menggunakan pemicunya berupa sebuah HP yang telah kita stell sebelumnya…! Tetapi suatu ketika terjadi kesalahan teknis, yang menyebabkan sinyal2 tersebut terganggu..dan bom yang ingin diledakan tidak akan dapat meledak “

Begitu juga cetik, ketika seorang yang terkena cetik minum obat, maka obat yang masuk ke dalam tubuh akan mengakibatkan terikatnya melekol2 cetik tersebut dan cetik tidak dapat bekerja dengan baik karena terganggunya signal2 cetik tersebut…! Mantera2 yang diberikan oleh yang memasang cetik tersebut akan tidak dapat bekerja dengan baik.

Pada artikel berikutnya saya akan menjelaskan beberapa jenis cetik, gejalanya, dan bahan pengobatannya..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar